Piala Uber, Della Destiara/Rizki Amelia Kalah Bikin Skor Imbang 2-2

Kompas.com - 24/05/2018, 17:56 WIB
Riszki Amelia/Della Destiara haris Riszki Amelia/Della Destiara haris

BANGKOK, KOMPAS.com - Ganda kedua Indonesia, Della Destiara Haris/Rizki Amelia Pradipta, gagal menyumbang poin. Tampil pada partai keempat babak perempat final Piala Uber 2018 melawan Thailand, Kamis (24/5/2018), Della/Rizki kalah.

Melalui pertarungan selama 55 menit, Della/Rizki menyerah dengan skor 20-22, 12-21 dari Puttita Supajirakul/Sapsiree Taerattanachai.

Dengan demikian, partai kelima akan menjadi penentu siapa yang berhak maju ke semifinal. Indonesia mengandalkan tunggal ketiga, Ruselli Hartawan, yang akan melawan Busanan Ongbamrungphan.

 

Pertandingan gim pertama berjalan dengan sengit. Sempat saling kejar, namun pada interval pertama pasangan Thailand memimpin dengan skor 11-9.

Tak mau kalah pada interval kedua, pasangan ganda putri Indonesia sempat menyamakan kedudukan menjadi 18-18. Namun, Puttita Supajirakul/Sapsiree Taerattanachai berhasil unggul pada gim pertama dengan skor akhir 22-20.

Pada gim kedua, pasangan ganda putri Indonesia tidak berkutik. Pada awal laga, pasangan ganda putri Thailand unggul terebih dahulu dengan skor 3-0.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Walaupun terpaut jauh, tim Indonesia melakukan perlawanan hingga skor menjadi 9-4 untuk keunggulan Thailand. Pada interval pertama, Indonesia harus mengakui keunggulan Thailand dengan skor 11-6.

Pada interval kedua, Puttita Supajirakul/Sapsiree Taerattanachai makin ganas. Della/Rizki harus mengakui keunggulan pasangan Thailand pada gim kedua yang berakhir dengan skor 21-12.

Dengan kemenangan ini, Thailand berhasil menyamakan skor dengan Indonesia yaitu 2-2.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.