Hasil Piala Uber, Greysia/Apriyani Menang, Indonesia 1-1 Thailand

Kompas.com - 24/05/2018, 15:54 WIB
Pasangan ganda putri Indonesia, Greysia Polii (kanan) dan Apriyani Rahayu bertanding melawan ganda putri Thailand, Jongkolphan Kittiharakul/Rawinda Prajongjai di partai final Yonex-Sunrise India Open 2018 di New Delhi, India, Minggu (4/2/2018). Greysia Polii/Apriyani Rahayu berhasil menggondol gelar juara setelah mengalahkan ganda putri Thailand tersebut. SAJJAD HUSSAINPasangan ganda putri Indonesia, Greysia Polii (kanan) dan Apriyani Rahayu bertanding melawan ganda putri Thailand, Jongkolphan Kittiharakul/Rawinda Prajongjai di partai final Yonex-Sunrise India Open 2018 di New Delhi, India, Minggu (4/2/2018). Greysia Polii/Apriyani Rahayu berhasil menggondol gelar juara setelah mengalahkan ganda putri Thailand tersebut.

KOMPAS.com - Tim Uber Indonesia berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1 melawan tim Thailand pada pertandingan babak perempat final Piala Uber 2018, Kamis (24/5/2018).

Wakil ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu, berhasil menang atas Jongkolphan Kititharakul/Rawinda Prajongjai dengan skor 21-11, 21-16.

Pada awal gim pertama, Greysia/Apriyani memimpin hingga skor 7-0.

Jongkolphan/Rawinda sempat mengejar hingga skor menjadi 7-2. Namun, pasangan ganda putri Indonesia berhasil mendominasi hingga interval pertama dengan skor 11-4.

Baca juga: Hasil Piala Uber 2018, Kalahkan Denmark, China Lolos ke Semifinal

Pada interval kedua, Greysia/Apriyani semakin tak terkejar hingga gim pertama berakhir dengan skor 21-11 untuk keunggulan ganda putri Indonesia.

Pada gim kedua, pasangan ganda putri Thailand tampil lebih percaya diri sehingga mereka sempat memimpin 2-0.

Greysia/Apriani bukan tanpa perlawanan. Pasangan ganda putri Indonesia ini pun selalu mengatasi ketertinggalan poin.

Hingga pada interval pertama, Jongkolphan/Rawinda memimpin dengan skor tipis 11-10.

Pada akhir gim kedua ini, pasangan ganda putri Indonesia berhasil menang dengan skor 21-16.

Dengan kemenangan ini, Tim Uber Indonesia menyamakan kedudukan menjadi 1-1.

Sebelumnya, pada partai pertama, tunggal putri Fitriani harus mengakui keunggulan Ratchanok Intanon dengan skor 8-21 dan 7-21.

Baca juga: Hasil Piala Uber, Fitriani Kalah, Indonesia Tertinggal dari Thailand



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X