Kompas.com - 23/05/2018, 05:44 WIB
Pasangan ganda putri Indonesia, Greysia Polii (kiri) dan Apriyani Rahayu bertanding melawan ganda putri Thailand, Jongkolphan Kittiharakul/Rawinda Prajongjai di partai final Yonex-Sunrise India Open 2018 di New Delhi, India, Minggu (4/2/2018). Greysia Polii/Apriyani Rahayu berhasil menggondol gelar juara setelah mengalahkan ganda putri Thailand tersebut. SAJJAD HUSSAINPasangan ganda putri Indonesia, Greysia Polii (kiri) dan Apriyani Rahayu bertanding melawan ganda putri Thailand, Jongkolphan Kittiharakul/Rawinda Prajongjai di partai final Yonex-Sunrise India Open 2018 di New Delhi, India, Minggu (4/2/2018). Greysia Polii/Apriyani Rahayu berhasil menggondol gelar juara setelah mengalahkan ganda putri Thailand tersebut.

BANGKOK, KOMPAS.com - Tim putri Indonesia akan berhadapan dengan China pada pertandingan pamungkas Grup D Piala Uber 2018, Rabu (23/5/2018). 

Pertandingan tersebut sebenarnya tidak lagi menentukan kelolosan kedua negara. Indonesia dan China sama-sama memastikan diri tampil pada perempat final.

Duel Indonesia vs China kali ini justru untuk menentukan negara mana yang akan lolos dengan menyandang status juara grup.

Baca juga: Jadwal Piala Thomas dan Uber 2018, Start 20 Mei Pukul 9.00 WIB

Pada pertandingan kali ini, Indonesia akan kembali menurunkan line-up yang sama ketika mengalahkan China pada Kejuaraan Beregu Asia 2018.

Pada sektor tunggal, secara berturut-turut Indonesia menunjuk Fitriani, Gregoria Mariska Tunjung, dan Ruselli Hartawan sebagai penampil.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Sementara sektor ganda masih akan diperkuat oleh Greysia Polii/Apriyani Rahayu dan Della Destiara Haris/Rizki Amelia Pradipta.

Pada sisi lain, China menurunkan dua pemain andalannya di tiap sektor.

Tunggal putri peringkat lima dunia, Chen Yufei, akan dipasang untuk menghadapi Fitriani.

Adapun pada sektor ganda, skuat Negeri Tirai Bambu akan memasang ganda putri terbaik dunia, Chen Qingchen/Jia Yifan untuk melawan Greysia/Apriyani.

(Baca Juga: Valentino Rossi Raih Podium MotoGP Prancis karena Percaya dengan Motornya)

Pertandingan antara tim putri Indonesia melawan China akan digelar di lapangan dua dari Impact Arena, Bangkok, Thailand, pada Rabu (23/5/2018) pukul 09.00 WIB. (Ardhianto Wahyu Indraputra) 

Halaman:


Sumber BolaSport

Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.