MotoGP Perancis, Selebrasi Unik Marquez Rayakan Kemenangan Ketiganya

Kompas.com - 21/05/2018, 07:42 WIB
Perayaan podium MotoGP Prancis oleh Valentino Rossi, Marc Marquez, dan Danilo Petrucci (dari kiri ke kanan), Minggu (20/5/2018).
DOK. MOTOGP Perayaan podium MotoGP Prancis oleh Valentino Rossi, Marc Marquez, dan Danilo Petrucci (dari kiri ke kanan), Minggu (20/5/2018).

LE MANS, KOMPAS.com - Pebalap Repsol Honda, Marc Marquez, melakukan selebrasi unik setelah berhasil meraih kemenangan ketiganya pada musim ini pada balapan seri kelima MotoGP Perancis, Minggu (20/5/2018).

Setelah sukses mencapai kemenangan ketiganya pada musim 2018, Marquez melakukan selebrasi dengan mengusap motor yang ditungganginya, Honda RC213V.

Dari video yang diunggah oleh Fox Sports, terlihat bahwa Marquez mengusap-usap bagian depan motor dengan nomor 93.

 

Sontak, hal tersebut menjadi sebuah pemandangan unik karena Marquez belum pernah melakukan gaya selebrasi seperti itu di musim 2018 ini.

Sebelumnya, pada MotoGP Americas Marquez yang menjadi juara juga menampilkan sebuah selebrasi unik.

Baca juga: MotoGP Prancis 2018 - Jorge Lorenzo seperti Samson yang Kehilangan Kesaktiannya

Marc Marquez berdiri di atas motornya kemudian melakukan dab dan menempatkan kedua tangannya di kepala sambil membentuk seperti tanduk rusa.

Kemudan, pada MotoGP Spanyol Marquez juga melakuka selebrasi dimana ia menirukan gaya flossing yang sedang terkenal di seluruh dunia.

Jika pada seri selanjutnya yaitu MotoGP Italia Marquez berhasil menjadi pemenang, patut ditunggu selebrasi apa lagi yang akan ditampilkan.

Atas kemenangan yang diraih pada MotoGP Perancis, Marc Marquez berhak mengemas 25 poin yang membuatnya semakin kokoh di puncak klasemen sementara MotoGP 2018. (Bayu Nur Cahyo)

 



Terkini Lainnya


Close Ads X