Hasil Piala Thomas, Ihsan Maulana Pastikan Kemenangan Indonesia

Kompas.com - 20/05/2018, 10:57 WIB
Ihsan Maulana Mustofa memastikan kemenangan Indonesia pada pertandingan ketiga melawan Kanada Piala Thomas 2018, Minggu (20/5/2018). DOK. BADMINTON INDONESIAIhsan Maulana Mustofa memastikan kemenangan Indonesia pada pertandingan ketiga melawan Kanada Piala Thomas 2018, Minggu (20/5/2018).

BANGKOK, KOMPAS.com - Tim putra Indonesia meraih kemenangan pada laga perdana Piala Thomas 2018 saat bertemu tim Kanada di Impact Arena, Minggu (20/5/2018) pagi. 

Kemenangan Indonesia dipastikan setelah tunggal kedua Indonesia, Ihsan Maulana, memang dua gim langsung atas Antonio Li. 

Ihsan Maulana menang 21-6, 21-8 atas tunggal kedua Kanada. Dengan demikian, Indonesia sudah unggul 3-0 dari lima partai yang harus dilakoni. 

Baca juga: Piala Thomas 2018 - Anthony Sinisuka Ginting Sumbang Poin Pertama 

Dua angka pertama Indonesia disumbangkan oleh Anthony Sinisuka Ginting dan pasangan ganda Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan.

Anthony Sinisuka Ginting memetik poin kemenangan setelah menundukkan Anthony Ho Shue, 21-11, 21-19.

Pada partai kedua, Indonesia yang diwakili pasangan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan menang 21-8. 21-15 ayas Jonathan Bing Tsan Lai/Duncan Yao.

Baca juga: Link Live Streaming Piala Thomas dan Uber 2018 

Pada partai keempat, pasangan ganda Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto akan berhadapan dengan pasangan Jason Ho-Shue/Nyl Yakura.

Adapun pada partai terakhir, akan mempertemukan Firman Abdul Kholik dan Paul Antoine.



Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X