Piala Thomas 2018, Misteri Kekuatan Ganda Putra Denmark - Kompas.com

Piala Thomas 2018, Misteri Kekuatan Ganda Putra Denmark

Kompas.com - 18/05/2018, 17:28 WIB
Pasangan ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, berada di podium kedua setelah dikalahkan Mathias Boe/Carsten Mogensen (Denmark) pada final Korea Terbuka yang berlangsung di SK Handball Stadium, Minggu (17/9/2017).
BADMINTON INDONESIA Pasangan ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, berada di podium kedua setelah dikalahkan Mathias Boe/Carsten Mogensen (Denmark) pada final Korea Terbuka yang berlangsung di SK Handball Stadium, Minggu (17/9/2017).

KOMPAS.com - Pelatih ganda putra Malaysia, Cheah Soon Kit, memperingatkan tim-tim negara lain mengenai kekuatan baru ganda putra juara bertahan Piala Thomas, Denmark, yang masih menjadi misteri.

Menurut Cheah Soon Kit, kekuatan ganda putra Denmark kini menjadi sulit untuk diprediksi.

"Denmark, bagaimanapun, akan menjadi misteri karena mereka memutuskan untuk tidak menurunkan spesialis ganda putra mereka, Carsten Mogensen," kata Cheah dilansir BolaSport.com dari NST.

Baca juga: Jadwal Piala Thomas dan Uber 2018, Start 20 Mei Pukul 9.00 WIB

Cheah pun mengimbau semua tim lawan untuk berwaspada dengan perubahan yang dilakukan oleh Denmark, termasuk skuad Malaysia.

Terlebih lagi, pada babak penyisihan, Malaysia berada di Grup D bersama Denmark serta dua negara lain, yakni Rusia dan Aljazair.

Bakal bertemu dengan Denmark pada fase grup membuat Lee Chong Wei dkk wajib waspada sejak awal perjuangan.

"Tanpa kehadiran Carsten, kami akan siap untuk menantang Denmark," kata Cheah Soon Kit.

Sebelumnya, Denmark sebagai juara bertahan memiliki rasa optimistis yang tinggi walaupun tanpa salah satu pemain andalan pada nomor ganda putra, Carsten Mogensen.

Mogensen terpaksa absen karena baru saja menjalani operasi untuk mengobati penyakit aneurisma aorta yang dideritanya. (Susi Lestari)

 

Piala Thomas dan Piala Uber 2018 akan dimulai pada akhir pekan ini. . Berikut jadwal Piala Thomas & Uber 2018. . #pialathomas #pialauber #bulutangkis

A post shared by BolaSport.com (@bolasportcom) on May 17, 2018 at 10:17pm PDT


Komentar
Close Ads X