Amir Khan Tepis Isu Pertengkaran dengan Isteri - Kompas.com

Amir Khan Tepis Isu Pertengkaran dengan Isteri

Kompas.com - 16/05/2018, 17:37 WIB
Amir Khan dan isterinya, Faryal Makhdoom Amir Khan dan isterinya, Faryal Makhdoom


LAHORE, Kompas.com - Petinju tenar Inggris, Amir Khan menyempatkan diri untuk pergi  bersama isterinya, Faryal Makhdoom mengunjungi tanah leluhurnya di Pakistan.

Pasangan yang baru saja mendapatkan puteri kedua,  Alayna pada April lalu, diundang menghadiri Kejuaraan tinju Punjab Open Boxing Championship. Melalui akun Instagram-nya, Amir Khan mengunggah  fotonya bersama Faryal saat berada di kokpit pesawat menunju Pakistan. "Perjalanan ke #Pakistan bersama @faryalmakhadoon dan tim Khan #Lahore."

Alayna merupakan puteri kedua pasangan ini.  Sebelumnya mereka telah memiliki seorang puteri, Lamaisah yang kini telah berusia tiga tahun.

Kepergian Khan dan Faryal dianggap merupakan akhir yang manis dari rujuknya pasangan ini. Pada November lalu,  Khan dan Faryal diisukan berpisah setelah menikah pada 2013. Perpisahan didasarkan pada  isu yang berkembang tentang hubungan antara Faryal dengan juara dunia tinju kelas berat Anthony Joshua. Tuduhan ini justru datang dari Amir Khan sendiri, meski kemudian ia menarik tuduhan tersebut.

Amir Khan dan puteri keduanya, Alyana Amir Khan dan puteri keduanya, Alyana

Setelah kelahiran Alayna, Amir Khan mengatakan apa yang terjadi pada tahun lalu merupakan buah kesalahpahaman. "Kami memang  mengalami kesulitan berkomunikasi. Anda ingin mengubah sesuatu, namun begitu tersebar kepada umum, yang muncul adalah kemarahan. Ini terjadi pada 2017 lalu," kata Khan.

Petinju yang bulan lalu memukul KO petinju Kanada, Phil Lo Greco di ronde pertama ini mengaku saat ini lebih optimistis dengan kehidupan keularganya. "Kami harap pada 2018 ini, kami berdua dapat melupakan masalah, apalagi kami telah memiliki dua puteri, Alayna dan Lamaisah," kata Khan.

"Semuanya hanya kesalahpahaman," kata Faryal. "Saya berada di Inggris, dia sedang berada di Dubai. jadi masalah saat ia melakukan beberapa pesan di twitter-nya"


Komentar

Close Ads X