Hari Ini Tim Piala Thomas dan Uber Indonesia Berangkat ke Thailand - Kompas.com

Hari Ini Tim Piala Thomas dan Uber Indonesia Berangkat ke Thailand

Kompas.com - 16/05/2018, 14:32 WIB
Tim Piala Thomas dan Uber Indonesia berfoto di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, jelang keberangkatan ke Bangkok, Thailand, Rabu (16/5/2018) pagi.NUGYASA LAKSAMANA/BOLASPORT.COM Tim Piala Thomas dan Uber Indonesia berfoto di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, jelang keberangkatan ke Bangkok, Thailand, Rabu (16/5/2018) pagi.

JAKARTA, KOMPAS.com - Tim dan ofisial Piala Thomas dan Uber Indonesia berangkat ke Bangkok, Thailand, Rabu (16/5/2018) sekitar pukul 12.35 WIB dari Bandar Udara Soekarno-Hatta, Tangerang. Mereka menggunakan maskapai Thai Airways.

Sekretaris Jenderal Pengurus Pusat Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PP PBSI), Achmad Budiharto, memastikan para atlet berada dalam kondisi siap bertanding.

"Alhamdulillah kondisi tim baik dalam kondisi sehat dan siap, baik jasmani maupun rohani," kata Budiharto saat ditemui BolaSport.com di bandara.

"Mudah-mudahan keberangkatan kami hari ini membawa keberkahan karena besok dimulai puasa, dan semoga memberi kebaikan bagi kita semua," tutur dia.

Baca juga: Pendamping Tontowi/Liliyana untuk Asian Games 2018 Masih Jadi Misteri

Budiharto menyatakan bahwa para pemain tak memiliki agenda khusus saat tiba di Bangkok. Menurutnya, para pemain masih memiliki kesempatan rileks dan bersantai.

Para pemain baru mulai menjaga kondisi fisik dengan berolahraga di gym pada sore hari. Adapun latihan resmi dilakukan pada Kamis (17/5/2018) pukul 09.00 hingga 12.00 WIB. Indonesia mendapatkan jatah empat lapangan latihan.

Pada babak penyisihan grup, tim Piala Thomas Indonesia tergabung di Grup B bersama Kanada, Thailand dan Korea Selatan.

Laga pertama, tim Piala Thomas Indonesia akan melawan Kanada pada Minggu (20/5/2018) pukul 09.00 WIB.

Sementara itu, tim Piala Uber tergabung di Grup D bersama Malaysia, Perancis dan China. Tim Piala Uber mulai bertanding pada Senin (21/5/2018) pukul 14.00 WIB melawan Malaysia.

 


Ikuti perkembangan berita ini dalam topik:
Komentar

Close Ads X