Putera Legenda NBA Pensiun Karena Cedera - Kompas.com

Putera Legenda NBA Pensiun Karena Cedera

Kompas.com - 15/05/2018, 10:52 WIB
K.J. Malone K.J. Malone


HOUSTON, Kompas.com -  K.J. Malone, putera pemain legendaris NBA Karl Malone, memutuskan berhenti dari karirnya sebagai pemain American Football karena cedera lutut yang tak kunjung sembuh.

Malone, 23, baru saja bergabung dengan klub Houston Texans setelah tanpil gemilang bersama Louisiana State University (LSU).

Setelah mencoba berlatih bersama Texans, Malone mengumumkan tidak akan meneruskan impiannya untuk bertanding di Liga Sepakbola Nasinal ( NFL) karena cedera lutut yang dideritanya sejak 2017 lalu.

"Terimakasih buat Houston Texans karena telah memberikan saya kesempatan," tulis Malone melalui akun Twitter.  "Namun karena cedera lutut yang saya alami saat bersama LSU, saya gagal untuk pulih dan saya pikir lebih baik saya berkonsentrasi untuk menyembuhkan cedera ini."

"Saya akan meneruskan karir saya di bidang lain. Terimakasih untuk semua dukungan."

Karl Malone sang ayah, merupakan pemain legendaris NBA pada dekade 1980-1990-an. Ia memperkuat Utah Jazz selama 18 musim dan memgakhiri karir berasma Los Angeles Lakers. Malone juga memperkuat "The Dream Team" AS ke Olimpiade Barcelona 1992 dan meraih medali emas di Olimpiade Atlanta 1996.


Close Ads X