Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Formula 2 Barcelona, Sean Galael Tetap Optimistis

Kompas.com - 11/05/2018, 21:55 WIB
Hanief Syafi Al Umam,
Jalu Wisnu Wirajati

Tim Redaksi

BARCELONA, KOMPAS.com - Pebalap Pertamina Prema Theodore Racing asal Indonesia, Sean Gelael, mengaku optimistis menghadapi feature race F2 di Sirkuit de Barcelona, Catalunya, yang akan digelar pada Sabtu (12/5/2018).

Pebalap asal Indonesia itu mendapatkan performa kurang bagus pada sesi latihan. Sean Gelael berada di luar posisi 10 besar.

“Ini memang bukan start yang kami harapkan, tetapi saya tidak terlalu mengkhawatirkan posisi start saya," tutur Sean Gelael dalam rilis yang diterima Kompas.com. 

"Dengan set up yang lebih baik dan strategi pit stop tepat, saya optimistis bisa kembali meraih hasil lebih bagus,” tuturnya lagi.

Baca Juga : Ini 3 Momen Mendebarkan Saat F1 GP Spanyol, Nomor Dua Paling Seru

Pada sesi latihan kali ini, pebalap tim DAMS, Alexander Albon, berhasil menjadi yang tercepat dengan catatan waktu 1 menit 29,327 detik. Pebalap asal Thailand ini unggul tipis 0,294 detik dari pebalap tim Carlin, Sergio Sette Camara. 

Posisi ketiga diisi pebalap Campos Racing, Luca Ghiotto, dengan catatan waktu 1 menit 29,764 detik. Sedangkan rekan setim Sean, Nyck De Vries, berada di posisi keempat dengan torehan waktu 1: 29:878.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com