Kompas.com - 09/05/2018, 18:27 WIB
Petenis Amerika Serikat, Serena Williams, DON EMMERT/AFPPetenis Amerika Serikat, Serena Williams,


ROMA, Kompas.com - Mantan petenis peringkat satu dunia, Serena Williams diragukan akan tampil pada turnamen grand slam Perancis Terbuka, akhir bulan ini setelah menarik diri dari turnamen Italia Terbuka pekan ini.

Petenis yang telah berusia 36 tahun ini,  merupakan juara empat kali pada turnamen Italia Terbuka.  Ia mulai bermain kembali pada Maret lalu, setelah beristirahat selama satu tahun karena melahirkan putera pertama pada September 2017.

Maret lalu, Serena tampil di turnamen Indian Wells dan kalah di babak pertama Miami Terbuka menghadapi petenis Jepang, Naomi Osaka. Setelah itu, Serena tak pernah lagi bertanding.

"Menyesal sekali kami harus memberitahu bahwa juara empat kali Serena Williams telah memutuskan mundur. Kami tetap menunggunya untuk tampil di lapangan tanah liat Foro Italico. Mungin pada 2019 mendatang," demikian pengumuman resmi panitia melalui akun twitter mereka.

Italia Terbuka akan berlangsung pada 14 hingga 20 Mei, sepekan sebelum berlangsungnya Perancis Terbuka pada 27 Mei.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.