Kompas.com - 28/04/2018, 19:21 WIB

BAKU, KOMPAS.com - Pebalap Indonesia Sean Gelael meraih satu poin dari feature race Formula 2 GP Azerbaijan yang berlangsung di Sirkuit Baku City, Azerbaijan, Sabtu (28/4/2018).

Pebalap tim Pertamina Prema Theodore Racing ini finis di posisi ke-10. Dia naik empat anak tangga setelah memulai balapan dari urutan ke-14.

Pada feature race itu, mobil Sean Gelael sempat bersenggolan dengan pebalap Charouz Racing Team Louis Deletraz pada tikungan pertama selepas start. Dia kemudian masuk pit untuk mengganti ban kanan yang pecah.

Namun, kondisi mobil Sean tidak sepenuhnya normal dengan adanya bagian mobil yang bengkok di bagian sayap depan.

“Kondisi mobil saya memang sudah tidak ideal sejak insiden itu. Namun, saya terus berupaya maksimal dan fokus untuk bisa bertahan menyelesaikan balapan sebaik mungkin,” kata Sean.

(Baca juga: Setelah Penalti Beberapa Pebalap, Sean Start dari P14 dan Nyck P8 di Sirkuit Baku)

Bagi Sean ini merupakan raihan poin keduanya musim ini dalam dua seri balapan.

Sebelumnya, dia juga mendapat poin pada balapan feature di Sirkuit Bahrain. Sean masih bepeluang mendapat poin lagi pada sprint race yang berlangsung pada Minggu (29/4/2018).

Pemenang pada feature race ini adalah pebalap DAMS, Alexander Albon. Adapun posisi kedua dan ketiga ditempati pebalap ART Grand Prix Jack Aitken dan pebalap tim Charouz, Antonio Fuoco. 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
BOLA INTERNASIONAL
Man City Vs West Ham - Atasi The Hammers, The Citizens Petik 3 Poin
Man City Vs West Ham -...
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.