Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Petenis Cantik, Sania Mirza Umumkan Kehamilan

Kompas.com - 23/04/2018, 21:35 WIB
Tjahjo Sasongko

Penulis

NEW DELHI, Kompas.com - Petenis cantik India, Sania  Mirza, Senin (23/04/2018) mengumumkan dirinya kini tengah mengandung anak pertama dari perkawinannya dengan bintang kriket Pakistan, Shoaib Malik.

Pasangan bintang olahraga ini memperlihatkan gambar  aksesoris bayi pada akun twitter mereka dan disertai dengan tagar #BabyMirzaMalik. Cuitan mereka ini mendapat ucapan selamat dari bintang Bollywood, Aamir Khan.

Putera pertama ini diperkirakan lahir pada Oktober mendatang. Hal ini diumumkan olah ayah sekaligus pelatih Sania, Imran Mirza.

Sementara melalui pernyataan tertulis, Sania mengumumkan  kehamilannya. "Kami akan segara menjadi orang tua," tulis Sania. "Sebagai keluarga, kami tak sabar memberitahu berita ini kepada para penggemar."

"Kami sangat bergairah untuk  memasuki fase baru dalam kehidupan kami dan  akan menjalani kehidupan kami sebagai orang tua,"  lanjut Sania.

Sania yang merupakan peraih  tiga gelar juara ganda turnamen grand slam sebelumnya mengatakan bahwa mereka sepakat bahwa bayi ini akan menggunakan nama keluarga Mirza-Malik. Ia juga menambahkan bahwa suaminya, Shoaib Malik menginginkan seorang anak perempuan.

Sania yang telah berusia 31 tahun absen dari lapangan tenis sejak Oktober lalu karena cedera lutut. Peringkatnya di nomor ganda pun merosot dari peringkat pertama ke peringkat 24. Awal tahun ini Sania sebenarnya telah mengatakan berniat untuk beratnding kembali pada turnamen Perancis Terbuka pada Mei ini.

Sania  selalu meraih medali Asian Games sejak 2006 hingga 2014. Ia sebenarnya berencana untuk tampil kembali pada Asian Games 2018 di Jakarta dan Palembang.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com