Kompas.com - 06/04/2018, 15:20 WIB
Juara kelas bulu UFC, Max Holloway akan menggantikan Tony Ferguson menghadapi  Khabib Nurmagomedov dalam perebutan gelar juara kelas ringan UFC 223 di New York, Sabtu ini.
Juara kelas bulu UFC, Max Holloway akan menggantikan Tony Ferguson menghadapi Khabib Nurmagomedov dalam perebutan gelar juara kelas ringan UFC 223 di New York, Sabtu ini.

NEW, YORK, KOMPAS.com - Petarung asal Rusia, Khabib Nurmagomedov, berada di dalam bus yang diserang Conor McGregor sesaat setelah konferensi pers UFC 223 di Barclays Arena, New York, Amerika Serikat, Kamis (5/4/2018).

Menurut Nurmagedov, apa yang telah dilakukan McGregor sudah mempermalukan dirinya sendiri sebagai seorang petarung.

"Saya tertawa di dalam bus. Dia hanya memecahkan kaca, mengapa tidak masuk ke dalam bus? Dia tidak melakukan apa pun," kata Nurmagomedov dikutip dari Mirror.

"Brooklyn punya sejarah panjang tentang gangster. Jika Anda mengaku gangster, kenapa tidak masuk dan menemui saya di dalam?" ujar Nurmagomedov menambahkan.

Baca juga : Setelah Insiden Mengamuk, McGregor Serahkan Diri ke Polisi

Gelar juara kelas ringan Conor McGregor telah resmi dicabut UFC karena McGregor sudah tidak bertanding sejak tahun 2016.

Gelar ini akan diperebutkan oleh Khabib Nurmagomedov (Rusia) dan Max Halloway (Amerika Serikat) dalam gelaran UFC 223 di New York pada Sabtu (74/2018) atau Minggu pagi WIB.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Meskipun tidak bisa langsung merebut sabuk juara kelas ringan dari McGregor, Nurmagomedov mengaku ingin bertarung melawan McGregor di dalam ring ataupun di luar ring.

"Kami harus bertarung. Jika kami harus bertarung, kirim saya di mana lokasimu. Kami harus selesaikan ini satu lawan satu," ucap Nurmagomedov.

Saat ini, Conor McGregor sudah berada di Kepolisian Brooklyn untuk menjalani penyelidikan terkait kasus perusakan yang dilakukannya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Sumber Mirror
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.