Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Anthony Joshua Berharap Joseph Parker Segera Kembali Naik Ring

Kompas.com - 03/04/2018, 16:19 WIB
M. Hafidz Imaduddin,
Eris Eka Jaya

Tim Redaksi

Sumber BolaSport

KOMPAS.com - Petinju asal Selandia Baru, Joseph Parker, harus merelakan sabuk kelas berat WBO miliknya kepada Anthony Joshua setelah kalah angka dalam sebuah pertarungan unifikasi yang digelar di Principality Stadium, Cardiff, Wales, pada Sabtu (31/3/2018) lalu.

Setelah kekalahan ini, Joseph Parker kembali berlatih di pusat kebugaran sebelum bisa kembali bertarung untuk memperebutkan gelar dunia lainnya.

Melihat hal ini, Anthony Joshua berharap Joseph Parker segera melupakan kekalahannya dan segera kembali ke ring.

"Joseph Parker tidak akan menyerah sekarang. Dia masih muda, kompetitif, dan saya pikir kami akan melihat Joseph Parker kembali lagi," kata Joshua dikutip BolaSport.com dari Boxing Scene.

Baca juga : Anthony Joshua: Saya Tahu Cara Menjadi Juara

"Joseph memainkan peran besar dalam hal ini. Seluruh tim telah melakukannya dengan baik, dan saya merasa terhormat untuk berbagi sabuk dengannya," ujarnya menambahkan.

"Saya berdoa untuk kesuksesan dan kesehatannya. Saya juga berbicara dengan ibu Parker (Sala Parker) sebelum dia pergi," tutur Joshua.

Setelah kemenangan itu, saat ini Joshua mengincar pertarungan potensial dengan juara dunia WBC, Deontay Wilder, untuk meraih sabuk kelimanya.

"Setelah ini, saya akan lebih fokus, lebih disiplin, dan kembali berlatih taktik," lanjut Joshua.

Anthony Joshua, yang masih berusia 28 tahun, saat ini merupakan juara tinju kelas berat versi IBF, IBO, WBA, dan WBO. (Susi Lestari)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber BolaSport
Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com