Atlet Basket Terkena Serangan Jantung di Lapangan

Kompas.com - 28/03/2018, 22:58 WIB
Zeke Upshaw Zeke Upshaw


GRAND RAPIDS, Kompas.com  —  Zeke Upshaw,  patlet basket yang bermain di Liga "G" di Amerika ZAswrikat, meninggal dunia setelah sempat mengalami pingsan di lapangan.

Upshaw yang memperkuat tim Grand Rapids Drive jatuh pingsan di lapangan saat memperkuat timnya menghadapi Long Islands Net, Sabtu (24/03/2018).  Setelah menjalani perawatan di rumah sakit, Upshaw meninggal dunia pada Senin (26/03/2018).

Setelah melakukan otopsi, tim kedokteran Kent County yang dipimpin Dr Stephen Cohle memastikan kematian Upshaw disebabkan oleh serangan jantung yang tiba-tiba.

Ibu Upshaw, Jewel,  mengatakan meski pihak rumah sakit telah berusaha keras menolong, namun puteranya meninggal dunia pada Senin. "Terimakasih kepada keluarga, teman, rekan setim, pelatih, penggemar atas dukungan doa di saat yang sulit seperti saat ini," ungkap Jewel.

Upshaw, 27,  pernah bermain untuk Illinois State saat masih bersekolah.  Ia tidak masuk dalam draft NBA untuk musim 2014 dan kemudian melanglang buana bermain di Slovenia dan Luxemburg sebelum memperkuat Drive pada 2016.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X