Kompas.com - 27/03/2018, 23:00 WIB
Marcus Fernaldi Gideon dan tunangannya, Agnes Amelinda Mulyadi. PBSIMarcus Fernaldi Gideon dan tunangannya, Agnes Amelinda Mulyadi.


JAKARTA, Kompas.com - Pebulutangkis Marcus Gideon Fernaldi mengaku fokusnya saat ini tidak terpecah meski bulan depan akan mengakhiri masa lajang alias menikah dengan wanita pujaannya, Agnes Amelinda.

"Kalau nikah semua ada yang ngurusin. Saya santai saja dan tetap latihan," kata Marcus saat memotivasi atlet muda bersama Menpora Imam Nahrawi di Sekolah Khusus Olahraga, Ragunan, Jakarta, Selasa (27/03/2018).

Pasangan Kevin Sanjaya pada ganda putra ini mengaku tetap seperti biasa menjalankan semua program pelatih dan PB PBSI meski dia tidak menampik bahwa persiapan menjalani pernikahan tetap menjadi prioritas hidupnya.

Namun, penyandang sepuluh gelar turnamen super series ini mengaku tetap memantau semua persiapan pernikahan dan berharap sejalan dengan persiapan untuk tampil pada kejuaraan internasional.

"Deg-degan pasti. Tapi justru deg-degan dengan turnamen besar. Asian Games yang lebih deg-degan," kata Marcus dengan tersenyum.

Selain turun pada turnamen super series, Marcus/Kevin adalah salah satu andalan Indonesia dalam meraih medali emas pada Asian Games 2018 Jakarta-Palembang.

Sebelum Asian Games 2018, pasangan Marcus/Kevin dihadapkan kepada beberapa kejuaraan internasional termasuk Piala Thomas 2018 di Thailand, Mei nanti.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.