Kompas.com - 26/03/2018, 17:43 WIB
Conor McGregor Conor McGregor

KOMPAS.com - Kicauan petarung Irlandia, Conor McGregor, sempat membuat warganet geger. Kini, petarung Rusia, Khabib Nurmagedov, memberi balasan terhadap kicauan tersebut.

McGregor menulis di akun resmi Twitter miliknya "Selalu Bersiap", pada Sabtu (24/03/2018). Keesokan harinya, bakal calon lawan McGregor, Nurmagomedov, membalas kicauan tersebut "Bersiaplah, tetap pada jalur".

(Baca Juga: Meski Bermain Bagus di Belanda, Navarone Foor Bakal Sulit Dinaturalisasi karena Hal Ini)

Kicauan Nurmagomedov membuatnya seperti telah memenangkan laga kontra Tony Ferguson (Amerika Serikat) dan bersiap untuk mengalahkan McGregor.

"Jika dia ingin bertarung dengan saya, dia harus tetap di garis," kata Nurmagomedov dikutip BolaSport.com dari Express.

Pertarungan antara Nurmagomedov kontra Tony Ferguson akan dilangsungkan saat gelaran UFC 223 pada 8 Maret 2018 mendatang. (Akbar Rosidianto)



Sumber BolaSport
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X