Kompas.com - 25/03/2018, 17:27 WIB

LAS VEGAS, KOMPAS.com - Ali Abdelaziz, Manajer Khabib Nurmagomedov (Rusia), menganggap Conor McGregor, petarung UFC asal Republik Irlandia, tidak berani melawan anak asuhnya.

Pertarungan antara Conor McGregor dan Khabib Nurmagomedov merupakan duel yang sangat dinantikan para penggemar tarung bebas.

Namun, sebelum menghadapi McGregor, Nurmagomedov harus menjalani pertarungan melawan Tony Ferguson (Amerika Serikat) terlebih dahulu pada gelaran UFC 223 yang akan dilangsungkan pada 8 April 2018.

(Baca Juga: Cuitan Misterius Conor McGregor Bikin Geger Warganet)

Selama berkarier pada ajang UFC, Nurmagomedov memiliki rekor pertarungan 25-0 dengan delapan kemenangan knock out (KO) dan delapan submission.

Petarung UFC asal Rusia itu dilaporkan akan menjadi salah satu lawan potensial bagi McGregor di Octagon.

Akan tetapi, sejauh ini McGregor belum memberi respons positif terkait peluang duel tersebut.

"Dia (McGregor) takut pada satu orang. Dia takut pada Khabib Nurmagomedov," kata Ali Abdelaziz yang dikutip BolaSport.com dari Express.

Menurut Ali Abdelaziz, Conor McGregor adalah sosok petarung yang cukup cermat karena hanya mengiyakan tantangan apabila kemungkinan menang untuknya mencapai 80 persen.

Ali Abdelaziz juga yakin bahwa para petinggi UFC telah bertahun-tahun melindungi Conor McGregor agar tidak bertemu Khabib Nurmagomedov di oktagon. (Akbar Rosidianto)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Sumber BolaSport
 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.