Kompas.com - 22/03/2018, 15:23 WIB
Floyd Mayweather Jr dan Conor McGregor Floyd Mayweather Jr dan Conor McGregor

KOMPAS.com - Petinju asal Amerika Serikat, Floyd Mayweather, dikabarkan sedang berusaha mendapatkan lisensi MMA demi pertarungannya melawan juara UFC, Connor McGregor, di oktagon.

Mayweather dan McGregor pernah bertemu di ring tinju pada 26 Agustus 2017. Kala itu Mayweather menang TKO.

Mayweather mengonfirmasi pertandingan ulang melawan McGregor di oktagon via akun Instagram secara live. Pemilik rekor 50 laga tak terkalahkan ini pun mengaku sudah mengajukan permohonan untuk mendapatkan lisensi MMA.

(Baca juga: Persiapan Dimas Ekky dan Gerry Salim pada Seri Pertama CEV International Championship 2018)

"Akhirnya kami akan mengajukan permohonan lisensi dan semoga kami bisa bertarung karena semua butuh waktu," kata Mayweather dikutip oleh BolaSport.com dari mmafighting.

Mayweather kemungkinan melawan McGregor di UFC dalam waktu relatif dekat.

Sebelum menghadapi Mayweather, McGregor akan bertemu dengan pemenang pertarungan antara Tony Ferguson (Amerika Serikat) lawan Khabib Nurmagomedov (Rusia) yang akan dilangsungkan pada 7 April mendatang. (Akbar Rosidianto)



Sumber BolaSport
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X