Ivanovic dan Schweinsteiger Peroleh Putera Pertama

Kompas.com - 19/03/2018, 19:01 WIB
Bastian Schweinsteiger dan Ana Ivanovic Bastian Schweinsteiger dan Ana Ivanovic


CHICAGO, Kompas.com -  Pasangan selebritis olahraga, Ana Ivanovic dan Bastian Schweinsteiger mengumumkan kelahiran putera mereka melalui media sosial.

Melalui akun Instagram, Schweinsteiger yang pernah memperkuat Manchester United, mengunggah gambar bayi mereka dengan ucapan,"Selamat datang di dunia, bayi laki-laki kami! Kami sangat bahagia."

Isteri Schweinsteiger yang mantan petenis peringkat satu dunia, Ana Ivanovic tidak mau kalah memamerkan bayi mereka melalui akun Instagram miliknya pada Senin (19/03/2018i) pagi.

Melalui akun Instagramnya, Ivanovic menuliskan, "Selamat datang putera kami di dunia. Tidak ada kata-kata yang bisa menggambarkan  kebahagiaan dan kegembiraan di hati kami!"

Schweinsteiger yang telah berusia 33 tahun kini bermain untuk klub Chiacago Fire. Ia pernah memperkuat Manchester United selama dua musim, meski pun dianggap tak mampu memperlihatkan kemampuannya yang maksimal.

Meski begitu, pembelaan datang dari mantan manajer MU, Louis van Gaal yang menyebut  manajer MU, Jose Mourinho tidak mengerti memperlakukan Schweinsteiger saat bermain di Old Trafford. "Schweinsteiger memang sudah tua, tetapi belum terlalu tua. Fisiknya memang tidak dapat memenuhi standar bermain di Liga Premier.  Bayern (Muenchen) menjual dia sebagai pemain yang bugar, meski faktanya hal tersebut sudah berakhir."

"Schweini tidak patut diperlakukan seperti itu. Dia itu pemain seperti Luis Enrique, Mark van Bommel atau pun Philipp Lahm, pemain yang berkarakter di lapangan," kata Van Gaal.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X