Meludahi Seorang Gadis, Legenda Liverpool Meminta Maaf - Kompas.com

Meludahi Seorang Gadis, Legenda Liverpool Meminta Maaf

Kompas.com - 12/03/2018, 22:36 WIB
Bek Liverpool, Jamie Carragher.AFP Bek Liverpool, Jamie Carragher.


LONDON, Kompas.com -  Mantan bintang Liverpool, Jamie Carragher meminta maaf setelah beredarnya rekaman video yang menunjukkan dirinya meludah kepada seorang gadis yang berada dekat mobilnya.

Carragher yang kini menjadi  pembawa acara di jaringan televisi Sky Sports saat itu terlibat dalam perdebatan dengan pengendara mobil lainnya di perjalanan pulang usai siaran langsung  pertandingan Liverpool dan Manchester United di Old Trafford, Sabtu lalu.

Dalam rekaman video tersebut yang kemudian berdar di kalangan media massa Inggris, terlihat jelas Carragher dengan wajah marah meludah ke arah mobil lainnya. Dalam rekaman tersebut juga terdengar suara ayah di gadis yang berteriak ke arahnya.

Carragher kemudian meminta maaf atas kejadian tersebut melalui akun Twitter-nya. "Benar-benar kacau dan saya meminta maaf kepada seluruh keluarga tersebut," kata carragher. "Tak ada alasan lagi, saya meminta maaf."

Pihak Sky Sports mengaku tidak bisa membenarkan tindakan Carragher dan akan membicarakan hal ini dengannya.

Carragher bergabung sebagai komentator sepakbola dengan Sky Sports setelah pensiun pada 2013 lalu. Ia menjadi komentator favorit, selain mantan pemain Manchester United, Gary Neville.


Komentar
Close Ads X