Kompas.com - 13/02/2018, 20:25 WIB
Lee Chong Wei (kiri) dan Lin Dan (kanan) Lee Chong Wei (kiri) dan Lin Dan (kanan)

KUALA LUMPUR, Kompas.com - Bintang bulu tangkis Malaysia, Lee Chong Wei membantah terlibat dalam pembuatan video porno yang kini tengah viral.

"Itu bukan diri saya," kata Chong Wei, Selasa (13/02/2018), tentang sosok yang disebut menyerupai dirinya dalam video tersebut.

Bermaksud membersihkan dirinya, Chong Wei bahkan melaporkan kasus pencemaran nama baiknya ini ke polisi setempat.  

Peraih tiga medali perak Olimpiade ini memang tengah meluncurkan film layar lebar tentang kisah hidup dirinya.  "Film saya akan segera beredar dan ini mungkin salah satu cara orang-orang tertentu untuk merusak nama saya," kata pemain yang menikah dengan mantan pemain puteri Malaysia, Wong Mew Choo ini.

Film kisah hidup Chong Wei berjudul,"Lee Chong Wei: Rise of the Legend," akan mulai beredar bulan depan. "Saya memasukkan laporan ke polisi. Zaya ingin membersihkan nama saya  dan saya harap polisi akan menangkap bajingan di belakang semua ini."

"Saya sudah terbiasa diperlakukan seperti ini. Orang-orang selalu berusaha  memperlihatkan sisi negatif pada saat anda berada di puncak. Saya hanya tak ingin hal ini mempengaruhi saya."

Bulan depan, Chong Wei akan mempertahankan gelarnya di turnamen All England di Birmingham.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.