Tim Putera Bertemu Jepang di Perempat Final - Kompas.com

Tim Putera Bertemu Jepang di Perempat Final

Kompas.com - 08/02/2018, 23:38 WIB
Jonatan Christiebadmintonindonesia Jonatan Christie

ALOR SETAR, Kompas.com - Tim putera Indonesia  harus berhadapan dengan tim kuat Jepang di babak perempat final Badminton Asia Team Championshiop, Jumat (09/02/2018) petamg.

Berdasar hasil undian, Kamis (08/02/2018), Indonesia yang merupakan juara Grup D akan bertemu Jepang yang merupakan runner up Grup B.

Hasil undian ini tidak terlalu dirisaukan manajer tim Indonesia, Susy Susanti.  Baginya siapa pun lawan yang akan dihadapi di babak perempat final adalah lawan berat.  “Kami siap saja, semua lawan harus dihadapi. Kalau mau menang harus tetap ambil poin di dua ganda dan satu tunggal. Semoga besok semua pemain bisa menampilkan yang terbaik,” kata Susy.

Perempat final lainnya akan mempertemukan tim Malaysia dan Hong Kong, China bertemu India dan  Thailand bertemu Korea. Bila mampu melewati perempat final, Indonesia diperkirakan akan bertemu Korea di babak semi final.

Pertandingan perempat final Badminton Asia Team Championship 2018 akan berlangsung pada Jumat (9/2/2018) pukul 17.00 waktu Alor Setar, Malaysia.


Komentar

Close Ads X