Besok, Pengganti Veronica Angeloni Dijadwalkan Tiba di Gresik

Kompas.com - 31/01/2018, 20:14 WIB
Tim putri Gresik Petrokimia terus berlatih serius menjelang seri III, yang bakal digelar di GOR Tri Dharma akhir pekan ini. KOMPAS.com / HamzahTim putri Gresik Petrokimia terus berlatih serius menjelang seri III, yang bakal digelar di GOR Tri Dharma akhir pekan ini.
|
EditorAloysius Gonsaga AE

GRESIK, KOMPAS.com – Tim putri Gresik Petrokimia sudah memulangkan pemain asal Italia, Veronica Angeloni. Namun hingga kini, sosok pengganti belum juga menampakkan diri.

Manajer tim putri Gresik Petrokimia Sasono Handito mengatakan, Shirley Ferrer akan segara bergabung. Besok, pemain nasional voli putri Puerto Riko tersebut kemungkinan tiba di Gresik.

“Sudah oke, kemungkinan akan datang besok (1/2/2018) sebelum seri III Proliga digelar di Gresik. Dia akan langsung gabung dengan tim,” ucap Sasono, Rabu (31/1/2018).

Hingga sesi latihan yang digelar di GOR Tri Dharma pada Rabu sore, hanya terlihat sosok Yeliz Basa asal Turki sebagai satu-satunya pemain asing yang ikut bergabung dalam latihan.

Lantaran jadwal yang mepet untuk pertandingan Proliga seri III, Shirley diragukan bisa membela tim. Sebagai pemain asing, dia harus membutuhkan kartu izin tinggal terbatas (Kitas) sebelum bisa tampil.

“Kitas Shirley sudah kami urus sejak Vero kemarin diputuskan tidak bisa main akibat cedera yang dialaminya. Tetapi kami juga belum tahu, apakah kondisi Shirley nanti bisa langsung siap dimainkan atau tidak,” kata dia.

Sebelumnya, tim putri Gresik Petrokimia memulangkan Vero lantaran cedera pada bagian lutut. Cedera itu dianggap cukup akut dan dia tidak akan bisa menunjukkan kemampuan terbaiknya dalam Proliga 2018.

Dalam seri III Proliga 2018 yang bakal digelar di GOR Tri Dharma, Jumat (2/2) hingga Minggu (4/2), tim putri Gresik Petrokimia akan melakoni pertandingan kontra Bekasi BVN dan Jakarta Elektrik PLN.

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X