Kompas.com - 30/01/2018, 09:01 WIB
Atlet angkat besi Indonesia, Deni, saat tampil di nomor angkat besi kelas 69 Kg pada SEA Games 2017 di Mitec, Kuala Lumpur, Malaysia, Selasa (29/8/2017). BOLASPORT.COM/FERI SETIAWANAtlet angkat besi Indonesia, Deni, saat tampil di nomor angkat besi kelas 69 Kg pada SEA Games 2017 di Mitec, Kuala Lumpur, Malaysia, Selasa (29/8/2017).
|
EditorTjahjo Sasongko

KOMPAS.com — Atlet angkat besi peraih medali emas SEA Games Kuala Lumpur 2017, Deni, memberikan klarifikasi terkait tuduhan perselingkuhan yang diungkapkan istrinya, Wiwi Sofianty.

Polemik soal tuduhan perselingkuhan Deni kali pertama mencuat dari status viral yang ditulis Wiwi di media sosial Facebook.

Dalam unggahan tersebut, Wiwi mengungkapkan bahwa Deni telah berselingkuh dan menikah lagi dengan perempuan lain.

Padahal,  Deni dan Wiwi, yang telah dikaruniai dua anak, belum resmi bercerai secara hukum.

Wiwi kemudian meminta agar status PNS (pegawai negeri sipil) yang diterima Deni atas prestasinya sebagai atlet angkat besi dipertimbangkan kembali.


Saat ini, Deni memang telah menikah lagi dengan seorang perempuan yang tengah mengandung anak dari sang atlet.

"Secara hukum, saya akui saya salah. Saya belum dapat akta cerai, tetapi sudah menikah lagi," kata Deni saat dihubungi Kompas.com pada Senin (29/1/2018) malam.

"Namun, Wiwi banyak memutarbalikkan fakta. Dia mengatakan berbagai kebohongan dan ada beberapa hal yang tidak diketahui oleh publik sehingga seolah-olah saya menghamili orang di luar nikah," tutur dia.

Deni menjelaskan bahwa konflik dengan Wiwi sudah terjadi sejak 2016 dan mereka telah resmi bercerai secara agama pada November 2017.

Akan tetapi, ketika hendak mengurus perceraian secara hukum negara, Deni mengaku terkendala persoalan buku nikah.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X