Kompas.com - 24/01/2018, 23:37 WIB
EditorTjahjo Sasongko

JAKARTA, Kompas.com - Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon belum menemukan hambatan berarti di babak pertama Daihatsu Indonesia Masters 2018 yang kini tengah berlangsung di Istora, Senayan, Jakarta.

Pasangan unggulan pertama ini meraih kemenangan dua gim langsung atas Tinn Isriyanet/Kittisak Namdash (Thailand), dengan skor 21-16, 21-16, frabu (24/01/2018).

“Lawan cukup bagus, mereka ulet dan baru juara di Thailand Masters 2018, jadi mereka percaya diri,” kata Marcus usai pertandingan.

“Tidak mudah menang dari lawan, mereka solid dan tidak mudah dimatikan. Serangannya pun bagus. Kami bersyukur bisa melewati babak pertama,” sebut Kevin.

“Di gim pertama saat sudah game point, kami melakukan beberapa kesalahan sendiri. Menurut saya gim kedua lebih sulit,” tambah Kevin.

Masih dari ganda putra, Mohammad Ahsan/Angga Pratama harus mengakui keunggulan wakil Denmark yang juga unggulan keempat, Mads Conrad Petersen/Mads Pieler Kolding, dengan skor 21-15, 21-10. Pasangan Wahyu Nayaka Arya Pankaryanira/Ade Yusuf Santoso tak dapat melewati rintangan pertama setelah dikalahkan Lee Jhe-Huei/Lee Yang (Taiwan), dengan skor 21-16, 21-17.

Sementara itu, Berry Angriawan/Hardianto juga lolos ke babak kedua usai memenangkan duel kontra Bastian Kersaudy/Julien Maio (Perancis), dengan skor 21-16, 21-11.

Hendra Setiawan/Rian Agung Saputro yang mengalahkan Goh Sze Fei/Nur Izzuddin (Malaysia), dengan skor 19-21, 21-12, 21-12, akan berhadapan dengan Marcus/Kevin di babak kedua. "Ketemu Hendra/Rian lebih susah, Hendra adalah pemain lama dan sudah berpengalaman. Tetapi kami akan berusaha dulu,” sebut Marcus.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.