Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

NBA Teliti Perkelahian Pemain Clippers dan Rockets

Kompas.com - 16/01/2018, 22:49 WIB
Tjahjo Sasongko

Penulis


LOS ANGELES, Kompas.com - Manajemen NBA berencana meminta keterangan para pemain Houston Rockets dan Los Angeles Clippers tentang kasus perkelahian yang terjadi usai pertandingan kedua klub itu dalam lanjutan Liga NBA,, Senin (15/01/2018).

Jurubicara NBA, Tim Frank mengatakan pihaknya akan melihat apa yang terjadi.  Usai pertandingan yang dimenangi Clippers 113-102 ini, suasana di lokasi  pertandingan sangat memanas.

Keributan ini jadi masalah  bagi bintang NBA Chris Paul yang barus saja pindah ke Houston Rockets musim panas lalu.  Sementara bintang Clippers, Blake Griffin sempat bersitegang dengan pelatih Rockets, Mike D'Antoni.

Tak hanya ribut denganan D'Antoni, Griffin juga sempat cekcok mulut dengan pemain Trevor Ariza.

Namun para pemain kedua klub menolak memberi keterangan tentang apa yang sebenarnya terjadi. Chris Paul juga  menolak berkomentar. "Saya tidak tahu," kata Paul yang juga merupakan ketua asosiasi pemain NBA. "Kami terima kekalahan kami. Kekalahan yang tipis."

Sementara Griffin menyebut pihaknya tidak berniat mencari keributan dan tetap bertahan di ruang ganti tim . "Kami berada di tempat yang seharusnya," kata Griffin.  "Kami berada di ruang ganti pemain."

Pelatih Clippers, Doc Rivers membenarkan hal ini. "Para pemain (Rockets) tidak berada di ruang ganti," kata Rivers menunjuk tindakan para pendukung Rockets.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com