Usain Bolt Ingin Bermain Bersama Pogba - Kompas.com

Usain Bolt Ingin Bermain Bersama Pogba

Kompas.com - 07/01/2018, 22:45 WIB
Usain BoltDaily Mail Usain Bolt

DORTMUND, Kompas.com - Mantan sprinter utama dunia asal Jamaika, Usain Bolt mengatakan ia tidak pernah kehilangan gairah untuk bergabung dengan Manchester United dan bermain bersama Paul Pogba dan lainnya.

Bolt akan bergabung dengan klub Liga Jerman, Borussia Dortmund dalam uji coba berlatih pada Maret mendatang.  Ia bergabung dengan Dortmund dengan bantuan perusahaan perlengkapan olahraga Jerman, Puma yang menjadi sponsor Bolt selama ini.
 
Meski begitu, Bolt mengaku tak akan membuang impiannya untuk bergabung di Old Trafford. Ia bahkan telah menbghubungi pelatih legendaris MU, Sir Alex Ferguson tentang kemungkinan bermain bersama klub favoritnya tersebut.

Menurut Bolt, saat itu Ferguson berjanji akan melakukan pendekatan ke Old Trafford dan meminta Bolt untuk siap setiap saat. Bolt saat ini telah berusia 31 tahun.

"Pada bulan Maret kami akan melakukan uji latihan bersama Dortmund dan ini untuk memastikan karier saya masa depan. Jika mereka bilang saya bagus dan hanya butuh sedikit latihan, saya akan melakukannya," kata Bolt.

"Tentu saja saya gugup. Saya tak pernah gugup, tetapi ini sepakbola. Nemang butuh waktu untuk penyesuaian, tetapi begitu mulai bermain, saya akan terbiasa," kata peraih delapan medali emas Olimpiade ini.

"Impian terbesar saya adalah bergabung dengan Manchester United. Jika pihak Dortmund bilang saya cukup bagus, saya akan berlatih keras," lanjutnya.


EditorTjahjo Sasongko

Komentar

Close Ads X