Kompas.com - 29/12/2017, 23:25 WIB
|
EditorTjahjo Sasongko

NEW DELHI, Kompas.com - Pertandingan gulat kualifikasi Pesta olahraga negara Persemakmuran (Commonwelath Games) di New Delhi, India berakhir dengan perkelahian massal yang melibatkan para pendukung.

Para pendukung atlet gulat veteran Sushil Kumar dan pegulat muda Parveen  Rana langsung saling baku hantam seusai pertarungan yang dimenangi Kumar.

Baku pukul terjadi antara para pendukung, namun tidak dilaporkan terjadinya cedera.

Kumar merupakan atlet veteran yang telah meraih medali perunggu Olimpiade Beijing 2008 dan medali perak pada Olimpiade London 2012. Kumar menyebut Rana melakukan kecurangan dengan menggigit dirinya.

"Dia menggigit saya, namun bukan masalah, itu hanya taktik dia untuk merusak penampilan saya," kata Kumar. Kemenangan ini membawa Kumar lolos ke Commonwealth Games di Gold Coast, Australia, April 2018.

Kumar tampil kembali untuk kualifikasi ini setelah sempat absen selama tiga tahun.

Sementara Rana mengeluh bahwa para pendukung Kumar memukuli kakaknya. Peraih medali perunggu kejuaraan dunia junior ini mampu mengimbangi Kumar dalam pertandingan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.