Kompas.com - 18/12/2017, 22:07 WIB
Conor McGregor Conor McGregor
|
EditorTjahjo Sasongko

NEW YORK, Kompas.com - Atlet tarung bebas Conor McGregor mengatakan ia lebih menginginkan dirinya untuk bertarung di arena tarung bebas ketimbang di atas ring tinju.

Saat berkunjung ke New York, pekan ini, McGregor mengatakan ia menolak tantangan petinju Filipina,  Manny Pacquiao yang dilontarkan pekan lalu.  "Saya kira saya ingin tampil di pertarungan sejati,"kata McGregor.

Saat didesak apa yang ia maksud dengan pertarungan sejati, McGregor mengatakan, "Berikutnya adalah MMA (Pertarungan bebas)."

McGregor belum pernah bertarung di MMA atau pun ring tinju sejak mengalami kekalahan TKO ronde 10 saat menghadapi petinju Floyd Mayweather Jr pada Agustus lalu di Las Vegas.

Meski kalah, penampilan McGregor menuai pujian dan banyak yang menginginkannya untuk  tetap bertarung di arena tersebut.

Apalagi pertemuan McGregor-Mayweather Jr menghasilkan pemasukan pay-per-view terbesar kedua dalam sejarah yaitu sebesar 4.6 juta peminat. Rekor ini hanya kalah dari pertemuan Mayweather Jr dan Pacquiao pada Mei 2015 yang mencapai 4.6 juta pay-per-view.

Showtime selaku penyelenggara pertarungan menyebut  keuntungan pertemuan Mayweather Jr-McGregor secara keseluruhan mencapai 600 juta dolar AS (sekitar Rp 8 trilyun).

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

McGregor juga membantah dirinya akan mengikuti mantan petarung MMA, Ronda Rosuey untuk berkiprah di arena WWE.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.