Jadwal Siaran Langsung BWF Superseries Finals di Kompas TV

Kompas.com - 12/12/2017, 13:02 WIB
Liliyana Natsir/Tontowi Ahmad Liliyana Natsir/Tontowi Ahmad
EditorAloysius Gonsaga AE

KOMPAS.com - Turnamen akhir tahun BWF Superseries Finals akan digelar pada 13-17 Desember 2017 di Dubai, Uni Emirat Arab. Televisi nasional yang mengusung tagline "House of Badminton", Kompas TV, akan menyiarkan rangkaian pertandingan tersebut hingga partai puncak.

Indonesia memiliki tiga wakil yang ambil bagian dalam ajang tersebut, yang mempertemukan delapan pemain terbaik dari setiap nomor. Ada dua ganda campuran yakni Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir dan Praveen Jordan/Debby Susanto serta ganda putra nomor satu dunia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo.

Dalam sejarah BWF Superseries Finals, Indonesia baru mendapat dua gelar pada tahun 2013 dan 2015. Hanya ganda putra Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan yang menjadi wakil Indonesia yang pernah meraih gelar tersebut.

Nah, para pecinta bulu tangkis di Tanah Air bisa menyaksikan secara langsung aksi para jagoan tepok bulu melalui layar kaca. Kompas TV secara eksklusif akan menyiarkan turnamen ini mulai penyisihan grup pada Rabu (13/12) hingga final pada Minggu (17/12).
 
Secaara keseluruhan, siaran langsung akan dimulai pukul 16.00-22.00 WIB. Hanya partai semifinal pada Sabtu (16/12/2017) di mana jam tayangnya dari pukul 13.00-18.00 WIB.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Sumber BolaSport
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.