Kompas.com - 11/12/2017, 14:59 WIB
Ganda putra, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon sukses memboyong gelar dari China Open Super Series Premier 2017, Minggu (19/11) mengalahkan Mathias Boe/Carsten Mogensen,  Denmark, dengan skor 21-19 dan 21-11.
badmintonindonesiaGanda putra, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon sukses memboyong gelar dari China Open Super Series Premier 2017, Minggu (19/11) mengalahkan Mathias Boe/Carsten Mogensen, Denmark, dengan skor 21-19 dan 21-11.
EditorAloysius Gonsaga AE

KOMPAS.com - Badminton World Federation (BWF) sudah melakukan pengundian pada Senin (22/12/2017) untuk pembagian grup turnamen BWF World Superseries Finals 2017. Delapan pemain terbaik dari setiap nomor dibagi ke dalam Grup A dan Grup B.

Ada tiga wakil Indonesia yang ambil bagian dalam ajang tersebut yang mulai bergulir Rabu (13/12) di Dubai, Uni Emirat Arab. Selain ganda putra nomor satu dunia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamujo, ada dua pasangan ganda campuran, Praveen Jordan/Debby Susanto dan Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir.

Dikutip BolaSport.com dari Twitter resmi PBSI, @INABadminton, Marcus/Kevin tergabung di Grup A. Pasangan dengan julukan The Minions tersebut akan bersaing dengan Li Junhui/Liu Yuchen (China), Mads Conrad Petersen/Mads Pieler Kolding (Denmark) dan Takeshi Kamura/Keigo Sonoda (Jepang) untuk memperebutkan tiket ke semifinal.

Sementara itu, di Grup B diisi oleh empat wakil lain, termasuk rival berat Marcus/Kevin sepanjang tahun ini, Mathias Boe/Carsten Mogensen. Boe/Mogensen akan akan terlibat pertarungan dengan Liu Cheng/Zhang Nan (China), Lee Jhe-Huei/Lee Yang (Taiwan) dan Takura Hoki/Yugo Kobayashi (Jepang).

Untuk nomor ganda campuran, Tontowi/Liliyana dan Praveen/Debby berada di grup terpisah. Praveen/Debby menempati Grup A bersama dengan Zheng Siwei/Chen Qingchen (China), Tang Chung Man/Tse Ying Suet (Hongkong) dan Kenta Kazuno/Ayane Kurihara (Jepang) sedangkan Tontowi/Liliyana akan beradu kekuatan dengan Wang Yilyu/Huang Dongping (China), Tan Kiang Meng/Lai Pei Jing (Malaysia) dan Chris Adcock/Gabby Adcock (Inggris) di Grup B.

Pertandingan BWF World Superseries Finals 2017 akan mulai digelar pada Rabu (13/12/2017) dan disiarkan secara langsung oleh Kompas TV.



Sumber BolaSport
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.