Kompas.com - 02/12/2017, 00:04 WIB
EditorTjahjo Sasongko


PANGKAL PINANG, Kompas.com - Reuni peraih gelar juara dunia 2013 dan 2015, Mohammad Ahsan dengan Hendra Setiawan menjadi daya tarik sendiri bagi pecinta bulutangkis di Pangkalpinang. Laga mereka selalu dinanti di GOR Sahabudin.

Berjumpa dengan Lukhi Apri Nugroho/Tedi Supriadi di semi final, Ahsan/Hendra berhasil terus unggul sejak pertandingan dimulai. Mereka menang dengan 21-10 dan 21-16 atas wakil Jawa Tengah/Jawa Barat tersebut.

“Kunci kemenangan dipertandingan tadi kami bermain menekan dari awal, jangan memberikan kesempatan sedikit pun pada lawan untuk bisa menyerang,” kata Ahsan usai laga.
“Hari ini bisa lebih mudah mendapatkan kemenangan daripada kemarin, mungkin hari ini kami lebih siap dan lebih fokus,” sahut Hendra.

Selanjutnya di laga final besok (2/12), Hendra/Ahsan akan berjumpa dengan pemain junior dari Pelatnas, Frengky Wijaya Putra/Sabar Karyaman Gutama, yang sebelumnya memastikan diri ke final usai menaklukan lawannya sesame Pelatnas, Calvin Kristanto/Giovani Dicky Oktavan dengan 19-21, 21-15, dan 21-12.

“Untuk besok saya harap meskipun mereka jauh lebih muda dari kami, tetapi kami harap mereka harus bisa bermain lepas jangan sungkan melawan kami. Dan pastinya kami pun akan bermain fight dipertandingan besok,” ungkap Hendra.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.