Kompas.com - 29/11/2017, 08:56 WIB
EditorAloysius Gonsaga AE

KOMPAS.com - Menteri Pemuda dan Olahraga, Imam Nahrawi, memberikan semangat kepada Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo jelang Dubai World Superseries 2017. Menpora juga mendoakan agar pasangan ganda putra berjulukan The Minions ini bisa menjadi juara di Dubai.

"Selamat berjuang di Dubai, semoga menjadi juara dunia," tutur Menpora seperti dikutip Bolasport.com dari Kemenpora.go.id.

(Baca Juga: Marcus/Kevin Samai Pencapaian Lee Yong-dae/Yoo Yeon-seong pada 2015)

Selain itu, Menpora juga mengatakan bahwa apa yang dilakukan Marcus/Kevin bisa dicontoh oleh elemen masyarakat yang ada khususnya pemuda yang ingin mengharumkan nama Indonesia lewat jalur olahraga.

"Ini adalah contoh kita semua generasi Indonesia bahwa dengan  prestasi maka kejayaan Indonesia semakin mendunia dan lewat olahragalah masa depan Indonesia dipertaruhkan untuk berdiri sejajar dengan negara lain," tambah Menpora.

Sebelumnya, pasangan ganda putra Indonesia sekaligus pemenang enam gelar turnamen Superseries sepanjang tahun 2017 ini datang ke lapangan bulu tangkis Kemenpora pada Selasa (28/11/2017). Mereka melakukan pertandingan ekshibisi sekaligus silaturahmi dengan Menpora Imam Nahrawi.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Sumber BolaSport
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.