Kompas.com - 31/10/2017, 23:16 WIB
Conor McGregor bersama isteri dan putra mereka, Conor Jr Conor McGregor bersama isteri dan putra mereka, Conor Jr
EditorTjahjo Sasongko

DUBLIN, Kompas.com - Jawara tarung bebas, Conor McGregor mengaku siap untuk mengajar anaknya yang baru berusia lima bulan untuk menjadi petarung seperti dirinya.

Petarung asal Irlandia ini bercerita bagaimana ini membawa puteranya, Conor Jnr untuk berlatih sebagai bekal bela diri apabila ia beranjak besar.

McGregor pun mengaku akan senang apabila puteranya itu kemudian memutuskan mengikuti jejak dirinya menjadi petarung. Meski pun begitu ia juga menyebut tidak akan memaksa Conor Jr mengikuti jejaknya.

Conor Jr lahir pada 5 Mei 2017 dari isterinya, Dee Devlin.

"Saat anak saya sudah besar, saya akan membuatnya menyukai olahraga. Saya sudah mulai melatih dia,  Meski baru berusia lima bulan, ia sudah mampu berdiri dengan baik. Saya memiliki metode sendiri untuk membuatnya mulai berlatih memperkuat oltot kaki.'

Nama McGregor semakin terkenal setelah ia menghadapi petinju legendaris Floyd Mayweather Jr, Agustus lalu. Meski kalah TKO ronde 10, namun pertarungan tinju tersebut mengangkat nama serta harganya di atas ring.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.