Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pebalap Cantik Tanah Air Ini Dilamar Keponakan Jusuf Kalla

Kompas.com - 12/10/2017, 18:05 WIB
Anju Christian

Penulis

KOMPAS.com - Pebalap Alexandra Asmasoebrata segera mengakhiri masa jandanya. Sosok yang kini menjadi presenter salah satu stasiun televisi swasta tersebut, telah dilamar oleh keponakan Jusuf Kalla, Subhan Aksa.

Proses lamaran telah berlangsung pada 7 Oktober 2017. Ditelusuri BolaSport.com dari akun Instagram Alexandra, banyak ucapan selamat atas proses lamaran dengan Subhan Aksa.

"Happy engagement ka," tulis akun @putrisavitri.

Dalam beberapa hari terakhir, Alexandra sendiri sempat memamerkan sejumlah foto proses sebelum dan selama lamaran di akun Instagram miliknya. Namun, sosok berusia 29 tahun itu tidak mencantumkan caption sebagai penjelas.

Setelah proses lamaran, Alexandra juga sempat bersua dengan eks pemain Liverpool dan Borussia Dortmund, Karl-Heinz Riedle.

Riedle memang melakukan kunjungan ke Indonesia untuk mendekatkan Borussia Dortmund dan Liga Jerman kepada fans Tanah Air.

 

Karl-Heinz Riedle

A post shared by Alexandra Asmasoebrata (@alexandra.asma) on Oct 9, 2017 at 7:49pm PDT

Sebagai informasi, Alexandra merupakan satu-satunya pebalap perempuan dari Indonesia di kelas Formula. Dia mendapatkan bakat itu dari ayahnya, Alex Asmasoebrata, yang juga merupakan eks pebalap.

Lama tak terdengar di dunia balap, Alexandra, mulai bekerja di salah satu stasiun televisi swasta sejak 2016.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com