Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Gregoria dan Lyanny Langsung Tersingkir, Fitriani Jadi Andalan Tunggal Putri

Kompas.com - 19/09/2017, 13:52 WIB

KOMPAS.com - Dua pebulu tangkis tunggal putri Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung dan Lyanny Allesandra Mainaky, tak bisa melanjutkan kiprah mereka dalam ajang Jepang Terbuka Superseries 2017. Mereka langsung tersingkir pada babak kualifikasi ajang yang digelar di Tokyo Metropolitan Gymnasium, Tokyo, Jepang, Selasa (19/9/2017).

Lyanny lebih dulu tampil melawan pemain tuan rumah, Shiori Saito. Sementara itu, Gregoria berhadapan dengan pebulu tangkis tunggal putri Taiwan, Pai Yu Po. Ternyata mereka tak sanggup melewati hadangan untuk maju ke babak utama turnamen tersebut.

Baca Juga: Catat! Jadwal Siaran Langsung Korea dan Jepang Terbuka di Kompas TV

Lyanny harus angkat koper setelah melewati perjuangan berat selama tiga game. Dia menyerah 23-21, 18-21, 17-21. Setelah itu, giliran Gregoria yang mengalami hal serupa setelah kalah 17-21, 21-17, 19-21.

Dengan hasil ini, Indonesia hanya menyisakan satu wakil pada nomor tunggal putri yaitu Fitriani, yang sudah dipastikan langsung bermain pada babak pertama.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com