Para Petarung ONE Championship Latihan Terbuka di FX Sudirman

Kompas.com - 15/09/2017, 00:34 WIB
ONE Championship menyelenggarakan latihan terbuka untuk para petarung yang akan berlaga pada ONE: Total Victory di Celebrity Fitness FX Sudirman, Jakarta, Indonesia, Kamis (14/9/2017). ONE ChampionshipONE Championship menyelenggarakan latihan terbuka untuk para petarung yang akan berlaga pada ONE: Total Victory di Celebrity Fitness FX Sudirman, Jakarta, Indonesia, Kamis (14/9/2017).
|
EditorNugyasa Laksamana

JAKARTA, KOMPAS.com - ONE Championship menyelenggarakan latihan terbuka untuk para petarung yang akan berlaga pada ONE: Total Victory di Celebrity Fitness FX Sudirman, Jakarta, Indonesia, Kamis (14/9/2017).

Latihan itu diikuti petarung asal Filipina, Geje "Gravity" Eustaquio, serta beberapa para atlet Indonesia seperti Sunoto, Stefer Rahardian, dan Adrian Matheis.

Para petarung tersebut memperlihatkan kemampuan bela diri mereka di hadapan penggemar dan para awak media.

"Terima kasih atas kepercayaan ONE Championship kepada saya," kata Eustaquio.

"Saya akan menunjukkan kemampuan terbaik saya pada laga nanti dan membawa kemenangan ke Filipina. Jakarta, bersiaplah. Saya akan menunjukkan aksi-aksi menarik kepada Anda," tutur Eustaquio.

Eustaquio merupakan petarung kelas terbang ONE. Dia akan berhadapan dengan atlet asal Kazakstan, Kairat Akhmetov, pada laga utama ONE: Total Victory.

Sepanjang enam tahun karier profesionalnya, Eustaquio dikenal sebagai ahli wushu ternama.

Kemampuan serang dan gulat menjadi kunci Eustaquio untuk mengalahkan lawannya.

Pada laga terakhirnya, Eustaquio mengalahkan Anatpong Bunrad melalui kemenangan angka tipis.

ONE: Total Victory akan hadir untuk para penggemar mixed martial arts (MMA) Indonesia di Jakarta Convention Center (JCC), pada Sabtu (16/9/2017).

Untuk informasi mengenai tiket dapat ditelusuri di situs www.onefc.com.



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X