Kompas.com - 10/09/2017, 19:14 WIB
EditorJalu Wisnu Wirajati

MISANO, KOMPAS.com - Legenda AS Roma, Francesco Totti, menikmati masa pensiunnya dengan menyaksikan balapan GP San Marino. Mantan kapten AS Roma itu tampak mengunjungi tim OCTO Pramac Racing, Minggu (10/9/2017).

Totti tampak berfoto dengan beberapa orang dari tim satelit Ducati tersebut. Dalam unggahanya tersebut, Totti juga memberi semangat untuk mereka.

 "Ayo kawan, semangat dan sukses untuk kompetisinya," ujar Totti dalam unggahannya.

Tim Pramac Racing sedang melakukan persiapan untuk seri MotoGP San Marino 2017. Seri MotoGP San Marino akan berlangsung di Sirkuit Misano, Minggu.

Di luar aktivitasnya menyaksikan GP Marino, Totti mengikuti kursus kepelatihan. Totti juga menjabat sebagai salah satu Direktur AS Roma. (Pradipta Indra)

 

 

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber BolaSport
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.