Murray Harus Istirahat Hingga Akhir Tahun - Kompas.com

Murray Harus Istirahat Hingga Akhir Tahun

Kompas.com - 06/09/2017, 18:00 WIB
Petenis Inggris Raya, Andy Murray, menghadiri sesi konferensi pers di Wimbledon, London, Minggu (2/7/2017).AFP/JED LEICESTER Petenis Inggris Raya, Andy Murray, menghadiri sesi konferensi pers di Wimbledon, London, Minggu (2/7/2017).

 


LONDON, Kompas.com - Petenis Inggris, Andy Murray mengaku dirinya harus beristirahat hingga akhir tahun untuk memulihkan cedera panggul yang dideritanya.

Cedera panggul ini membuat dirinya menarik diri dari keikutsertaan di turnamen grand slam terakhir tahun ini di AS Terbuka.

"Sayang sekali, saya terpaksa tak dapat ikut dalam beberapa turnamen mendatang di Beijing dan Shanghai dan juga tampaknya dua turnamen penutup tahun ini di Paris dan Vienna. Namun ini diperlukan untuk memulihkan cedera panggul yang mengganggu dalam beberapa bulan terakhir,"ungkap Murray melalui akun Facebook miliknya.

Petenis berusia 30 tahun asal Skotlandia ini absen di lapangan tenis sejak kalah dari petenis AS, Sam Querrey di perempatfinal Wimbledon, Juli lalu.

Sementara cedera panggul tersebut diderita Murray saat kalah di semifinal Perancis Terbuka menghadapi petenis Swiss Stan Wawrinka pada bulan Juni.


EditorTjahjo Sasongko

Close Ads X