Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Venus Menolak Bicara soal Bayi Serena

Kompas.com - 03/09/2017, 00:44 WIB

NEW YORK, Kompas.com - Venus Willimas menolak berkomentar tentang kelahiran bayi wanita adiknya, Serena Williams setelah memastikan diri maju ke babak keempat AS Terbuka.

Venus maju ke babak keempat dengan menyingkirkan petenis peringkat 95 dunia, Maria Sakkari dalam dua set 6-3, 6-4.

Usai pertandingan tersebut, Venus tetap menolak untuk memberi komentar mengenai kelahiran keponakannya tersebut. "Saya hanya ingin menjawab pertanyaan soal tenis," kata Venus dalam konferensi pers.

Kelahiran bayi Serena tersebut mendapat sambutan dari publik tenis. Pihak panitia AS Terbuka melalui akun twitter mereka  memberi selamat kepada Serena dan keluarganya. "Selamat kepada @serenawilliams atas kelahiran bayi perempuannya! Selamat dari teman-teman dan keluarga di #USOpen dan @WTA!"

Namun dalam wawancara usai pertandingan, Venus mengaku sempat berbicara dengan Serena  "Kami selalu berbicara. Ia selalu memberi semangat kepada saya, setiap langkah dan setiap pertandingan,"' kata Venus.

Venus,  merupakan peserta tertua pada AS Terbuka tahun ini. Di usia 37 tahun, ia masih merasa mampu bersaing dengan para petenis muda yang ambil bagian tahun ini.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com