Kompas.com - 02/09/2017, 23:26 WIB
Conor McGregor tampak memanas-manasi Floyd Mayweather saat keduanya bertarung di Las Vegas, Sabtu (26/8/2017). Twitter @BrandonVsFoodConor McGregor tampak memanas-manasi Floyd Mayweather saat keduanya bertarung di Las Vegas, Sabtu (26/8/2017).
|
EditorTjahjo Sasongko

LAS VEGAS, Kompas.com - Petinju Floyd Mayweather Jr meminta Conor McGregor melanjutkan karirnya di ajang tarung bebas UFC dan melupakan karir di tinju.

Menurut Mayweather Jr,  gaya bertarung McGregor akan sangat mudah ditaklukkan oleh para petinju dengan usia yang lebih muda daripada dirinya. Di usia 40, Mayweather mengalahkan McHregor dengan KO di ronde 10 dalam pertemuan mereka, Sabtu (26/8/2017) lalu.

"Conor McGregor itu petarung hebat dan saya ingin ia melanjutkan karirnya yang cemerlang di UFC," kata Mayweather Jr. "Anda harus menyadari bahwa saya mengalahkannya di usia 40 dan telah istirahat selama 800 hari, sementara ia masih aktif berlatih dan bertarung."

"Tetapi kalau ia menghadapi petinju muda, mereka mampu melontarkan pukulan lebih banyak daripada saya. Saya hanya terkadang melontarkan pukulan  dan menyakiti dia perlahan-lahan," kata Mayweather. "Jika menghadapi petinju muda seperti mereka, dia akan langsung dipukul jatuh."

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.