Pelatih Tottenham Sarankan Pemain Tak Lihat Mayweather Jr Vs McGregor

Kompas.com - 27/08/2017, 10:21 WIB
Eks petinju asal Amerika Serikat, Floyd Mayweather Jr, dan pemegang sabuk UFC kelas ringan, Conor McGregor. SKY SPORTSEks petinju asal Amerika Serikat, Floyd Mayweather Jr, dan pemegang sabuk UFC kelas ringan, Conor McGregor.
|
EditorEris Eka Jaya

KOMPAS.com - Pelatih Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, tidak ingin para pemainnya melihat pertandingan tinju antara Floyd Mayweather Jr dan Conor McGregor.

Pertandingan yang disebut sebagai duel termahal abad ini tersebut akan dilaksanakan di T-Mobile Arena, Las Vegas, Minggu (27/8/2017) WIB.

Pochettino menganggap bahwa jika para pemainnya menonton pertandingan tersebut, mereka tidak akan memiliki waktu istirahat yang cukup.

Minggu (27/8/2017), Spurs akan menjamu Burnley pada lanjutan Premier League pekan ketiga.

"Saya pikir mereka profesional. Lebih baik merekam pertandingan tersebut dan menyaksikannya sesudah laga melawan Burnley," kata Pochettino.

"Jika Anda harus tampil baik dan tidak merasa mengantuk (saat pertandingan), saya pikir Anda perlu tidur. Saya pikir mereka paham," ujarnya dilansir BolaSport.com dari Mirror.

Manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, menyaksikan timnya bertanding melawan Bayer Leverkusen, pada ajang Liga Champions di Stadion Wembley, Rabu (2/11/2016) waktu setempat.ADRIAN DENNIS/AFP Manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, menyaksikan timnya bertanding melawan Bayer Leverkusen, pada ajang Liga Champions di Stadion Wembley, Rabu (2/11/2016) waktu setempat.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Pertandingan Mayweather dan McGregor akan ditayangkan di Inggris pada pukul 04.15 pagi waktu setempat.

Jam tayang itulah yang dikhawatirkan pelatih asal Argentina ini karena timnya akan bertanding menghadapi Burnley pada sore harinya.

Tottenham menjalani start musim ini dengan hasil yang naik turun di Liga Inggris.

Setelah di pertandingan pertama mereka berhasil mengalahkan Newcastle United 2-0 di laga tandang, Spurs justru harus kalah di kandang sendiri dari Chelsea 1-2 pada pekan kedua.

Spurs tentu akan berusaha memperbaiki rekor buruk mereka ketika bermain di Wembley pada pekan ketiga saat menjamu Burnley.



Sumber BolaSport
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X