Kompas.com - 23/08/2017, 15:01 WIB
EditorAloysius Gonsaga AE

KOMPAS.com - Pertarungan terbesar abad ini antara Conor McGregor melawan Floyd Mayweather Jr akan digelar di T-Mobile Arena, Las Vegas, Amerika Serikat, Sabtu (26/8/2017). McGregor sangat percaya diri bisa mengalahkan Mayweather.

McGregor memberikan prediksi tentang pertarungan ini kepada wartawan pada Selasa (22/8/2017). Dilansir BolaSport.com dari Fox Sports Asia, mantan juara UFC Kelas Ringan tersebut optimistis bisa membuat Mayweather jatuh hanya dalam satu ronde.

"Saya yakin Mayweather akan tidak sadarkan diri hanya dalam satu ronde," kata McGregor dengan penuh percaya diri saat berbicara dengan penggemar dan para wartawan.

"Saya merasa sangat tenang, bugar, tajam, dan kejam."

McGregor menambahkan bahwa pertarungannya ini menjadi tantangan paling berat dan menarik. Ini membuat dia membutuhkan persiapan yang matang.

"Saya akan menghancurkannya. Saya berjanji! Saya telah belajar dan menyesuaikan diri dengan tinju secara sempurna. Saya sangat senang dan siap," tambah McGregor.

Prediksi McGregor akan dibuktikan pada tanggal 26 Agustus 2017 (atau Minggu pagi WIB) di T-Mobile Arena, Las Vegas, Amerika Serikat.

"Saya adalah orang yang istimewa. Saya akan buktikan itu. Pertarungan akan berlangsung satu atau dua ronde. Ada kemungkinan saya akan menggebraknya dan sangat menyakitinya setelah 10 detik saya bermain," kata McGregor.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Sumber BolaSport
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.