Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Susy Susanti Optimistis Indonesia Taklukkan Singapura

Kompas.com - 24/07/2017, 09:31 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Indonesia melaju ke perempat final kejuaraan bulu tangkis Asia Junior Championships 2017 setelah menaklukkan Taiwan dengan skor 3-2 pada pertandingan yang berlangsung di Jaya Raya Sports Hall Training Center, Jakarta, Minggu (23/7/2017). Pasukan Merah-putih akan bertemu Singapura untuk memperebutkan tiket ke semifinal.

Hal ini dipastikan melalui proses undian yang berlangsung di tempat yang sama pada Minggu (23/7). Indonesia akan menjamu Singapura pada Senin (24/7/2017) pukul 10.00 WIB.

Manajer tim junior Indonesia, Susy Susanti, mengaku optimistis bisa merebut kemenangan atas Singapura.

"Lima sektor yang akan bertanding semua berpeluang menang. Tetapi tetap, kami tidak ingin mengecilkan Singapura. Pemilihan pemain juga diperhitungkan untuk persiapan semifinal," kata Susy seperti dikutip dari BolaSport.com, Senin (24/7).

Susy juga menambahkan bahwa dirinya tidak berani mencoba-coba untuk bongkar pasang pemain. Pihaknya sudah mempersiapkan tim dengan baik demi ambisi melangkah ke semifinal.
 
"Sudah dipersiapkan tim yang terbaik. Sektor-sektor andalan tidak boleh dilepas, karena pertandingan ini menggunakan sistem gugur," tambah legenda bulu tangkis Indonesia ini.

Jika berhasil mengalahkan Singapura, Indonesia akan melaju ke babak empat besar pada hari yang sama. Laga akan berlangsung pukul 16.00 WIB.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com