Kompas.com - 04/07/2017, 17:29 WIB
Eks petinju asal Amerika Serikat, Floyd Mayweather Jr, dan pemegang sabuk UFC kelas ringan, Conor McGregor. SKY SPORTSEks petinju asal Amerika Serikat, Floyd Mayweather Jr, dan pemegang sabuk UFC kelas ringan, Conor McGregor.
|
EditorTjahjo Sasongko

DUBLIN, Kompas.com - Pelatih tinju Conor McGregor yakin petarungnya akan menjadi manusia pertama dalam sejarah yang memukul KO legenda tinju Floyd Mayweather Jr.

Petarung ebbas asal Irlandia aini akan menghadapi Mayweather dalam sebuah pertarungan tinju pada 26 Agustus mendatang. Meski tak diunggulkan banyak yang berharap McGregor akan menghantikan deret kemenangan 49-0 yang dimiliki Mayweather.

Owen Roddy, pelatih McGregor menyebut petarungnya memiliki kemampuan untuk menghadirkan kemenangan KO tersebut. "Conor tak akan melakukannya bila dia merasa tidak sanggup.  Dia yakin 100 persen akan mampu menang," kata Roddy.

"Conor akan mampu melakukannya. Ia selalu mengejutkan dunia setiapkali bertarung dan akan melakukannya lagi," kata Roddy.

"Ia selalu melakukan banyak hal yang jarang terjadi. Ia mengatakan akan memukul KO. Saya kain ia akan melakukannya," kata Roddy.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.