Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Serena Williams Hadiri Laga Sang Kakak di Roland Garros

Kompas.com - 31/05/2017, 22:52 WIB
Nugyasa Laksamana

Penulis

PARIS, KOMPAS.com - Petenis tunggal putri Amerika Serikat, Serena Williams, sedang cuti sementara dari dunia tenis karena hamil. Meski demikian, hal itu tak menghalanginya untuk menyaksikan pertandingan tenis secara langsung.

Perempuan 35 tahun itu hadir pada laga Perancis Terbuka 2017 yang mempertemukan kakak kandungnya, Venus Williams, dengan petenis asal Jepang, Kurumi Nara, di Roland Garros, Paris, Perancis, Kamis (31/5/2017).

Serena, yang merupakan petenis nomor dua dunia, tampak santai duduk di tribune. Ia menggunakan kacamata hitam dan memakai busana hijau bermotif bunga, kaus putih, serta celana panjang hitam.

Kehadiran Serena seolah memberikan suntikan motivasi bagi sang kakak. Dalam laga itu, Venus berhasil meraih kemenangan 6-3, 6-1 atas Nara dan berhak melaju ke babak ketiga.


Serena mengandung bayi hasil hubungannya dengan pengusaha Amerika Serikat, Alexis Ohanian. Keduanya bertunangan pada 29 Desember 2016.

Saat ini, usia kandungan Serena memasuki 6,5 bulan. Rencananya, ia akan kembali bermain tenis pada tahun depan.

Sebelum cuti hamil, Serena tampil pada Australia Terbuka 2017. Dalam turnamen Grand Slam tersebut, dia keluar sebagai juara setelah mengalahkan Venus dengan skor 6-4, 6-4.

Kemenangan pada Australia Terbuka mengantarkan Serena kembali ke urutan pertama dunia. Namun, kini urutan pertama dunia sedang diduduki oleh Angelique Kerber (Jerman).

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com