Kompas.com - 25/05/2017, 15:07 WIB
|
EditorNugyasa Laksamana

GOLD COAST, KOMPAS.com - Taiwan selaku juara Grup 1B Piala Sudirman 2017 akan menghadapi Korea Selatan pada babak perempat final yang digelar di Carrara Indoor Sports Stadium, Gold Coast, Australia, Kamis (25/5/2017).

Korea Selatan bukan lawan yang asing bagi Taiwan pada Piala Sudirman kali ini. Sebab, kedua negara sama-sama tergabung di Grup 1B.

Tim Negeri Ginseng lolos sebagai runner-up Grup 1B setelah mengalahkan Rusia 4-1 pada Minggu (21/5/2017).

Pada pertemuan terakhir melawan Korea Selatan pada Rabu (24/5/2017) kemarin, Taiwan mencatatkan kemenangan 3-2.

Taiwan memetik tiga angka berkat kemenangan Chen Hung Ling/Wang Chi-Lin (ganda putra), Tai Tzu Ying (tunggal putri), dan Lee Chia Hsin/Wang Chi-Lin (ganda campuran).

Sementara itu, dua kemenangan Korea Selatan merupakan hasil jerih payah Son Wan-ho (tunggal putra) dan Chang Ye-na/Lee So-hee (ganda putri).


Pada perempat final, sejumlah pemain andalan dari laga kemarin akan kembali diturunkan, seperti Son Wan-ho, Sung Ji-hyun, Tai Tzu Ying, dan Chou Tien Chen.

Pertandingan perempat final antara Korea Selatan dan Taiwan akan berlangsung pada pukul 18.00 waktu setempat (15.00 WIB).

Berikut ini adalah susunan laga Korea Selatan Vs Taiwan.

MD: Choi Solgyu/Seung Jae-seo vs Lee Jhe-Huei/Lee Yang

WS: Sung Ji-hyun vs Tai Tzu Ying

MS: Son Wan-ho vs Chou Tien Chen

WD: Chang Ye-na/Lee So-hee vs Hsu Ya Ching/Wu Ti Jung

XD: Choi Solgyu/Chae Yoo Jung vs Wang Chi-Lin/Lee Chia Hsin

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.