Kompas TV Siarkan Perempat Final Singapore Open

Kompas.com - 14/04/2017, 11:38 WIB
Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo badmintonindonesiaMarcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo
EditorTjahjo Sasongko


SINGAPURA, Kompas.com - Sebanyak enam wakil Indonesia dipastikan lolos dari babak dua dan melaju ke perempat final Singapore Open Super Series 2017. Mereka masih akan terus beradu kebolehan di lapangan, untuk memperebutkan total hadiah sebesar 350 ribu US dollar.

Jonatan Christie dan Anthony Sinisuka Ginting mewakili sektor tunggal putra. Jonatan akan berhadapan dengan Lee Dong Keun, Korea, sedangkan Anthony dengan Wong Wing Ki Vincent dari Hong Kong.

Sektor ganda putra mengirimkan wakil terbanyak, dengan tiga pasangan. Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon melaju lebih dulu dan bersiap menghadapi Lee Jhe Huei/Lee Yang, Taiwan.

Disusul kemudian duet Berry Angriawan/Hardianto yang akan ditantang unggulan dua dari Malaysia, Goh V Shen/Tan Wee Kiong. Terakhir ada Angga Pratama/Ricky Karanda Suwardi yang bertemu Li Junhui/Liu Yuchen, Tiongkok.

Sementara di sektor ganda campuran, Praveen Jordan/Debby Susanto akan berhadapan dengan Dechapol Puavaranukron/Sapsiree Taerattanachai, Thailand.

“Kami sudah pernah ketemu. Terakhir di Swiss Open kemarin kami kalah. Kalau dilihat dari permainan masih imbang saja. Tinggal dilihat kesiapan sama fokus di lapangan,” kata Jordan.

Laga atlet Indonesia di turnamen ini juga dapat disaksikan secara langsung di Kompas TV.

Berikut jadwal siaran pertandingan secara lengkap:
- Babak perempat final, Jumat (14 April 2017), pukul 16.00-20.00 WIB
- Babak semifinal, Sabtu (15 April 2017), pukul 12.30-18.00 WIB
- Babak final, Minggu (16 April 2017), pukul 11.30-17.00 WIB



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X